Info Loker Bogor PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) Cileungsi

PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif yang memproduksi salah satu ban ternama di Indonesia yaitu ban merk Federal untuk PT Astra Honda Motor dan FDR untuk pasar global.

PT Suryaraya Rubberindo Industries mendirikan pabriknya di Kawasan Industri Menara Permai, Jalan Raya Narogong Cileungsi, Bogor. PT SRI Bogor memiliki visi untuk menjadi produsen ban motor terbaik dan nomor satu di Indonesia. Untuk mencapai visi tersebut, perusahaan mengembangan strategi dan misi peningkatan riset teknologi, kontrol ketat atas kualitas hasil produksi, peningkatan pelayanan kepada pelanggan, budaya mutu dalam segala bidang, serta peningkatan benefit bagi segenap stake-holders secara berkesinambungan.

PT Suryaraya Rubberindo Industries berinvestasi secara substansial setiap tahun dalam manajemen pelatihan, pengembangan karir, kesehatan dan keselamatan demi terciptanya Sumber Daya Manusia yang kreatif, inovatif dan kompetitif untuk menunjang pencapaian visi dan misi.

Saat ini Pabrik  PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi dan kualifikasi lowongan sebagai berikut:

Info Loker Bogor PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) Cileungsi

Info Loker Bogor PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) CileungsiI)

Posisi : PPC (Production Planning & Control) Officer (Code: S – PPC)



Kualifikasi:

  • Usia Maks. 27 tahun
  • Mampu mengatur Planning Produksi – aspek 5M (Man – Money – Material – Machine – Market)
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Excel: fitur Macro)
  • Minat dan paham dengan dunia Manufacture / Industrial
  • Diutamakan berpengalaman
  • IPK/ GPA Min 2,8
  • Pendidikan : S1 Teknik Industri
  • Lokasi Tes: Bandung – Jawa Barat

Bagi pencaker yang berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) di atas, silahkan kirim CV lamaran melalui via online di bawah ini:.

Pendaftaran Online : DISINI

Alamat PT Suryaraya Rubberindo Industries 

Kawasan Industri Menara Permai

Jalan Raya Narogong KM 23, 8

Dayeuh, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820

Terimakasih