Lowongan Kerja Magang Shopee Mei 2023

Lowongan Kerja Magang Shopee Sumatera, Kalimantan, Sulawesi Mei 2023

Lowongan Kerja Magang Shopee Mei 2023

PT Shopee Internasional Indonesia (Shopee) adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee secara bersamaan diluncurkan pada 7 negara di Asia pada 2015 lalu, diantaranya Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Indonesia.

Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan dari pengusaha kecil dan konsumen dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Shopee bericita-cita dapat membawa perubahan yang lebih baik dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini. Seperti halnya menciptakan platform untuk dapat memfasilitasi bertemunya antara penjual dan pembeli. Sehingga tercipta pengalaman belanja yang menyenangkan serta mudah.

Shopee memberikan kemudahan berbelanja yang dapat diakses melalui smartphone, baik menggunakan aplikasi yang dapat diunduh pada AppStore dan Playstore, atau mengunjungi website Shopee.

Dalam menjalankan bisnisnya Shopee berpegang pada tiga prinsip yakni Simple, Happy, dan Together. Nilai tersebut memiliki: 1. Shopee percaya pada kesederhanaan dan integritas, memastikan kehidupan yang jujur, bersahaja, dan jujur pada diri sendiri; 2. Shoppe berusaha ramah, menyenangkan dan penuh dengan energi, menyebarkan kegembiraan dengan semua orang yang Shopee temui; 3. Menikmati menghabiskan waktu berkualitas bersama sambil berbelanja online dengan teman dan keluarga – melakukan hal-hal yang kami sukai sebagai satu kesatuan.

Saat ini PT Shopee Internasional Indonesia (Shopee) yang berlokasi di Balikpapan, Makassar, Lampung, Pekanbaru, Padang, Jambi, Sidoarjo sedang membuka lowongan kerja magang bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Recruitment Interns yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Recruitment Interns

Kualifikasi

  1. Freshly graduated from Psychology/Management or related majors (Final semester students with no classes to attend are welcome to apply)
  2. Domiciled in Sumatra, Kalimantan, Sulawesi (as listed below)
  3. Willing to work from office and do mobile-working to Shopee Hubs
  4. Energetic and fast learner
  5. Able to work Monday to Friday at working hours
  6. Can join ASAP (for 3 months period)
  7. Penempatan: Balikpapan, Makassar, Lampung, Pekanbaru, Padang, Jambi, Sidoarjo

Jobdesk

  • Sourcing candidates (Mitra Riders and Drivers)
  • Assisting & coordinating mass recruitment process
  • General administration duties

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang Shopee Mei 2023 melalui link berikut:

Lowongan Magang Shopee Balikpapan

Lowongan Kerja Magang Shopee Makassar

Lowongan Kerja Magang Shopee Lampung

Lowongan Kerja Magang Shopee Pekanbaru

Lowongan Kerja Magang Shopee Padang

Lowongan Kerja Magang Shopee Jambi

Lowongan Kerja Magang Shopee Sidoarjo

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

UPDATE TERBARU: LOWONGAN MAGANG SHOPEE