Lowongan Kerja Alfamikro Tangerang Desember 2022

Lowongan Kerja PT Sumber Trijaya Lestari (Alfamikro) Tangerang Desember 2022

PT Sumber Trijaya Lestari (Alfamikro) merupakan aplikasi untuk belanja grosir, kulakan, stok barang dagang, khusus pedagang warung/toko kelontong, member Outlet Binaan Alfamikro.

Tips di Hari Pertama Bekerja Tanpa Terkesan Look Up – Apakah di hari pertama Anda bekerja sebagai karyawan baru? Juga ada yang namanya rasa senang diterima bekerja, apalagi jika diterima di perusahaan yang kamu inginkanatau bidang yang sesuai dengan passion.

Tapi di sisi lain, jantung berdetak lebih cepat. Canggung dan gugup karena akan bertemu dengan atasan dan rekan kerja.

Kemudian tanyakan pada diri sendiri, bagaimana Anda akan menghadapinya, apa yang harus dilakukan, dan pertanyaan lain yang muncul di benak Anda. Orang akan merasakan dan termasuk Anda, ingin mempunyai  hari pertama kerja yangmenyenangkan.

Disukai oleh atasan dan rekan kerja, serta mampu menunjukkan kemampuan dalam bekerja. Berikut ini akan membahas tentang Tips di Hari Pertama Bekerja.

Siapkan ‘Peralatan Tempur’ Untuk Besok, Kegugupan memulai hari pertama kerja di kantor sebagai pegawai baru pasti sudah muncul pada malam menjelang hari H. Cobalah untuk mengatasinya dengan mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa besok.

Mulai dari laptop, notebook, alat tulis, hingga barang-barang pribadi, seperti charger, powerbank, parfum, handphone, dan lain-lain. Agar tidak riweh di pagi hari dan apalagi datang terlambat ke kantor karena Anda baru menyiapkan ‘peralatan tempur’ di pagi hari.

Memakai Pakaian Formal yang Rapi dan Sopan, Tidak perlu harus membeli baju untuk hari pertama kerja, jika sudah tidak memliki baju lagi sehingga  terpaksa harus membeli tidak apa. Namun jika Anda masih memiliki pakaian formal yang sopan dan sopan, gunakan saja yang tersedia. Setrika saja, agar tidak terlihat kusut.

Padankan kemeja atau kemeja kerja dengan bahan celana atau rok. Ditambah dengan loafers untuk pria dan flat shoes atau high heels untuk wanita. Pastikan penampilan Anda sopan atau tidak terbuka, terutama kepada wanita.

Jika perusahaan tempat Anda bekerja memiliki media sosial, coba perhatikan gaya berpakaian para karyawan di sana. Sebaiknya Anda mendapatkan kantor yang tidak murni dengan aturan gaya pakaian orang kantoran. Artinya santai, yang penting tetap rapi dan sopan. Jangan memakai sandal jepit, t-shirt atau jeans compang-camping.

Menjaga Penampilan, Menjaga penampilan berarti tidak hanya berpakaian rapi dan sopan, tetapi juga menyisir rambut, menyemprotkan parfum dengan baik, memakai aksesoris tidak berlebihan. Dengan begitu, penampilan Anda akan lebih enak dipandang. Anda terlihat siap bekerja. Karena penampilan mencerminkan kepribadian seseorang.

Datang Tepat Waktu atau Lebih Awal, Namanya pegawai baru, hindari datang terlambat ke kantor. Bagaimanapun, ini adalah hari pertama Anda bekerja. Citra Anda mungkin langsung negatif di mata perusahaan dan rekan kerja. Oleh karena itu, datanglah tepat waktu atau 15 menit lebih awal dari jam kantor. Hal ini akan memberikan kesan yang positif.

Bersikap Ramah dan Hangat, Di hari pertama bekerja, Anda akan bertemu banyak karyawan. Anda dapat menunjukkan sikap ramah dan hangat. Misalnya, ucapkan selamat pagi dulu, tersenyumlah pada mereka yang menatap atau melewati Anda.

Saat ini PT Sumber Trijaya Lestari (Alfamikro) yang berlokasi di Tangerang sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3-S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Recruitment & Training Officer

Kualifikasi

  1. Perempuan
  2. Pendidikan S1 Psikologi
  3. Berusia maksimal 27 tahun
  4. Memahami alat tes psikologi dan proses recruitment
  5. Bisa mengoperasikan Google Workspace
  6. IPK minimal 3,00
  7. Penempatan Alam Sutera, Tangerang

Jobdesk

  • Melakukan proses seleksi calon karyawan baru
  • Melakukan proses training karyawan

Purchasing SPC

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Pendidikan D3 Semua Jurusan
  3. Berusia maksimal 30 tahun
  4. Memiliki SIM A
  5. Penempatan: Alam Sutera, Tangerang

Jobdesk

  • Menganalisa & mencari vendor barang non-dagangan dan fasilitas karyawan (komunikasi, transportasi, dll).
  • Melakukan proses pengadaan barang non-dagangan.
  • Mencari dan menegosiasikan kontrak kerjasama dengan vendor.
  • Memproses invoice dari vendor.
  • Menganalisa kebutuhan/pengeluaran perusahaan.
  • Stay up to date dengan industry trends.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Alfamikro Tangerang Desember 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA ALFAMIKRO DESEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Leave a Comment