Lowongan Kerja Gojek Bandung Mei 2023

Lowongan Kerja PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) Bandung Mei 2023

Lowongan Kerja Gojek Bandung Mei 2023

Gojek (sebelumnya ditulis GO-JEK) merupakan suatu perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim. Saat ini, Gojek telah tersedia di 50 kota di Indonesia.

Hingga bulan Mei 2016, aplikasi Gojek sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali di Google Play pada sistem operasi Android, dan telah tersedia di App Store. Gojek juga mempunyai layanan pembayaran digital yang bernama Gopay. Selain di Indonesia, layanan Gojek kini telah tersedia di Thailand, Vietnam dan Singapura.

Pada 17 Mei 2023, Tokopedia dan Gojek mengumumkan resmi merger dan membentuk Grup GoTo. Nama GoTo sendiri berasal dari singkatan Gojek dan Tokopedia dan juga berasal dari kata gotong-royong.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) yang berlokasi di Bandung kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

People Business Partner

Kualifikasi

  1. At least, experience 8 years experience in HR
  2. Strong Interpersonal skill, communication, and relationship building abilities in order to engage and effective stakeholder management
  3. This also includes negotiation skills and conflict handling to handle disputes in the area
  4.  Project Management and Change Management Skills in order to keep people inform, engage, in dynamic and fast pace changes environment
  5. Strong Business Acumen in order to partner and ensure the people strategy can empowered and grow the business 
  6. Strong Time Management and Priorities Management Skills in order to get everything done while juggle in so many roles and tasks 
  7. Analytical and Problem Solving Skills in order to determine what’s the ultimate and straightforward solutions for people problem in Indoregions 
  8. Willingness to be placed in Regional based, possible to travel to east java and east Indonesia cities
  9. Proactive and  Mature
  10. Technical Skills: Understand Indonesia HR regulation law and industrial relations preferable that skillful at statistics, data analytics, rewards, or people operations understand basic financial for business (pnl), or key metrics to understand the business process

(Moka) Sales Executive (Bandung) – Commerce Enablement

Kualifikasi

  1. A Bachelor’s degree in Marketing, Business, Economics, Communications, or a related field
  2. Excellent negotiation and communication skills in order to achieve the merchant acquisition targets, and to collaborate with partners and colleagues of all levels
  3. A self-motivated attitude as you’ll need to independently conduct canvassing initiatives around your region
  4. An adaptable personality with the ability to thrive within a fast-paced environment and balance a heavy workload
  5. Fresh Graduates are welcome to apply

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Gojek Bandung Mei 2023 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA GOJEK BANDUNG DESEMBER 2023

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.