Lowongan Kerja ADEV Bogor Mei 2023

Lowongan Kerja PT Adev Natural Indonesia (ADEV) Bogor Mei 2023

Lowongan Kerja ADEV Bogor Mei 2023

PT Adev Natural Indonesia merupakan perusahaan yang berfokus pada jasa maklon kosmetik dan personal care dengan mengusung slogan Solusi Kosmetik Legal. PT ADEV Natural Indonesia resmi berdiri pada tanggal 15 Mei 2007 di Bogor.

Tips di Hari Pertama Bekerja Tanpa Terkesan Look Up – Apakah di hari pertama Anda bekerja sebagai karyawan baru? Juga ada yang namanya rasa senang diterima bekerja, apalagi jika diterima di perusahaan yang kamu inginkanatau bidang yang sesuai dengan passion.

Tapi di sisi lain, jantung berdetak lebih cepat. Canggung dan gugup karena akan bertemu dengan atasan dan rekan kerja.

Kemudian tanyakan pada diri sendiri, bagaimana Anda akan menghadapinya, apa yang harus dilakukan, dan pertanyaan lain yang muncul di benak Anda. Orang akan merasakan dan termasuk Anda, ingin mempunyai  hari pertama kerja yangmenyenangkan.

Disukai oleh atasan dan rekan kerja, serta mampu menunjukkan kemampuan dalam bekerja. Berikut ini akan membahas tentang Tips di Hari Pertama Bekerja.

Siapkan ‘Peralatan Tempur’ Untuk Besok, Kegugupan memulai hari pertama kerja di kantor sebagai pegawai baru pasti sudah muncul pada malam menjelang hari H. Cobalah untuk mengatasinya dengan mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa besok.

Mulai dari laptop, notebook, alat tulis, hingga barang-barang pribadi, seperti charger, powerbank, parfum, handphone, dan lain-lain. Agar tidak riweh di pagi hari dan apalagi datang terlambat ke kantor karena Anda baru menyiapkan ‘peralatan tempur’ di pagi hari.

Memakai Pakaian Formal yang Rapi dan Sopan, Tidak perlu harus membeli baju untuk hari pertama kerja, jika sudah tidak memliki baju lagi sehingga  terpaksa harus membeli tidak apa. Namun jika Anda masih memiliki pakaian formal yang sopan dan sopan, gunakan saja yang tersedia. Setrika saja, agar tidak terlihat kusut.

Padankan kemeja atau kemeja kerja dengan bahan celana atau rok. Ditambah dengan loafers untuk pria dan flat shoes atau high heels untuk wanita. Pastikan penampilan Anda sopan atau tidak terbuka, terutama kepada wanita.

Jika perusahaan tempat Anda bekerja memiliki media sosial, coba perhatikan gaya berpakaian para karyawan di sana. Sebaiknya Anda mendapatkan kantor yang tidak murni dengan aturan gaya pakaian orang kantoran. Artinya santai, yang penting tetap rapi dan sopan. Jangan memakai sandal jepit, t-shirt atau jeans compang-camping.

Menjaga Penampilan, Menjaga penampilan berarti tidak hanya berpakaian rapi dan sopan, tetapi juga menyisir rambut, menyemprotkan parfum dengan baik, memakai aksesoris tidak berlebihan. Dengan begitu, penampilan Anda akan lebih enak dipandang. Anda terlihat siap bekerja. Karena penampilan mencerminkan kepribadian seseorang.

Datang Tepat Waktu atau Lebih Awal, Namanya pegawai baru, hindari datang terlambat ke kantor. Bagaimanapun, ini adalah hari pertama Anda bekerja. Citra Anda mungkin langsung negatif di mata perusahaan dan rekan kerja. Oleh karena itu, datanglah tepat waktu atau 15 menit lebih awal dari jam kantor. Hal ini akan memberikan kesan yang positif.

Bersikap Ramah dan Hangat, Di hari pertama bekerja, Anda akan bertemu banyak karyawan. Anda dapat menunjukkan sikap ramah dan hangat. Misalnya, ucapkan selamat pagi dulu, tersenyumlah pada mereka yang menatap atau melewati Anda.

Saat ini PT Adev Natural Indonesia yang berlokasi di Bogor kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK hingga S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Human Resources Intern

Kualifikasi

  1. Any major welcome to apply (majoring in Psychology/Human Resources Management is a plus)
  2. Preferably in the last semester of study with no active classes, or students working on an on going thesis work
  3. Passionate about people and recruitment
  4. Have good interpersonal skills, detail-oriented individuals, and have great adaption skills

Jobdesk

  • Participate in the recruitment process involving sousing, screening, psychological test, and interview
  • Assistant HR in handling administration task
  • Support HR in any other general HR related work or project

2. Market Analyst Staff

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  2. Berusia 25 tahun
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  4. Memiliki pengetahuan analisa market, tren market dan alat/tool market (CRM)
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, update tren market, digital marketing, analyst data dan SEO
  6. Mampu melakukan pengolahan data
  7. Memiliki kemampuan Microsoft Excel dan Software lain pendukung pengolahan data

Jobdesk

  • Analisa pasar dan tren
  • Analisa customer
  • Analisa product/promosi/event
  • Analisa CRM
  • Mengelola, mandata, dan menganalisa, market kompetitor dan tren market
  • Laporan analyst (semua objek)
  • Mengelola, mandate, dan menganalisa market beauty care

3. Engineering Civil Staff

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK
  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  3. Memiliki kemampuan memahami pekerjaan peralatan mesin dan building, air/plumbing, AC, genset, toren air, poppa transfer, listrik, civil dan lain-lain
  4. Memiliki sikap teliti, Bertanggung jawab, disiplin dan komunikatif

Jobdesk

  • Memastikan perawatan dan perbaikan gedung
  • Memastikan preventative maintenance dilaksanakan
  • Membuat laporan berkala
  • Mencari vendor untuk jasa perbaikan jika diperlukan
  • Menjalankan service AC, memantau kinerja pompa air, memantau penggunaan listrik, dan tugas rutin lainnya
  • Membuat RAB bangunan
  • Bertanggung jawab atas project baru

4. Design Graphic Staff

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan (lebih diutamakan S1 Desain Komunikasi Visual/desain grafis)
  2. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  3. Menguasai aplikasi design (adobe photoshop, illustrator, indesign)
  4. Mampu mendukung kebutuhan grafis perusahaan
  5. Kreatif, inovatif, proaktif, bertangung jawab, mampu bekerja sama dengan tim, disiplin dan mandiri

Jobdesk

  • Menciptakan desain, logo untuk produk
  • Membuat branding image produk
  • Mengatur dan mengawasi pelaksanaan setiap tahapan proses design
  • Membuat dan mengembangkan creative visual secara menarik dan sesuai dengan media yang akan digunakan
  • Menciptakan creative concept secara menarik dan sesuai dengan arahan program sehingga dapat menarik customer traffic untuk mendukung penjualan
  • Melakukan pembuatan desain sesuai dengan permintaan, serta berkoordinasi dengan pihak internal maupun eksternal dalam memastikan semua material dan kebutuhan lainnya telah siap sesuai waktu yang ditentukan
  • Mendokumentasikan desain sehingga tersimpan dengan rapi, teratur, dan terpeliharan dengan baik untuk kepentingan perusahaan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja ADEV Bogor Mei 2023 melalui email berikut:

recruitment@adev.co.id
Subjek: Nama_Posisi Yang Dilamar

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.