Lowongan Kerja TikTok Indonesia Mei 2023

Lowongan Kerja Client Solutions Manager, Branding TikTok Indonesia Jakarta Mei 2023

Lowongan Kerja TikTok Indonesia Mei 2023

TikTok merupakan aplikasi asal China yang baru diluncurkan dan masuk di Indonesia pada akhir tahun 2017. Menurut Viv Gong, Head of Marketing TikTok mengatakan, Indonesia mendapatkan peringkat ke-6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pengguna internet, sehinggal hal tersebut yang mendasari aplikasi Tik Tok masuk ke Indonesia.

TikTok merupakan aplikasi yang di buat oleh perusahaan ByteDance asal China yang bergerak dibidang teknologi kecerdasaan buatan yang sudah terkenal di dunia dalam hal distribusi informasi melalui media atau produk elektronik.

Tips Supaya Sukses Ketika Wawancara Kerja

Perhatikan Mengenai Tata Krama dan Bahasa Tubuh – Segala bentuk bahasa tubuh dan sopan santun akan menjadi penentu akhir. Buatlah kesan yang sangat baik sehingga mereka yang mewawancarai Anda akan merasa nyaman, terkesan dan percaya bahwa Anda adalah kandidat yang tepat untuk lowongan yang akan mereka tawarkan. Yang penting selalu fokus dan konsisten dengan apa yang Anda lakukan sejak menulis surat lamaran kerja hingga menyusun resume. 

Tunjukan Sikap profesional dan Bersikap Ramah Serta Perhatikan Penampilan Anda – Perhatikan bahasa dan intonasi saat berbicara saat Anda menjawab beberapa pertanyaan pewawancara. Dan jangan sampai terdengar monoton atau terlalu keras karena akan terdengar aneh.

Dan untuk pakaian, alangkah baiknya jika Anda memakai pakaian formal sesuai dengan posisi yang akan Anda tempati di rumah sakit. Karena sikap yang baik, dan penampilan yang rapi merupakan salah satu poin keberhasilan Anda saat berhadapan dengan pewawancara.

Datanglah Tepat waktu – Tiba pada waktu yang ditentukan adalah bagian penting dari menghadiri wawancara. Datang tepat waktu pada saat wawancara tidak hanya menjadi syarat kedisiplinan atau menunjukkan kedisiplinan kandidat tetapi juga akan memberikan rasa hormat dan penghargaan kepada mereka yang telah menelepon.

Saat ini TikTok Indonesia yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Client Solutions Manager, Branding yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Client Solutions Manager, Branding

Kualifikasi

  1. 3+ years of experience in strategizing, planning, and executing branding campaigns in-house, in agencies or with the media side.
  2. Working experience with FMCG, F&B, Telecom & 3C is a plus.
  3. Experience strategizing, planning & managing branding campaigns.
  4. Understand brand advertisers, major brand campaign channels & products.
  5. Experience with ad verification partners (IAS, DV, MOAT) – campaign optimization based on internal and 3rd/4th party data a plus.
  6. TikTok user, creator, and a pro of TikTok Hashtag challenge is a plus.
  7. Exceptional verbal and written communication skills, story-teller.
  8. Excellent active listening skills and proactive about collaboration.
  9. Adaptability and strong problem-solving skills using the proper escalation process.
  10. Ability to analyze data and identify insight.
  11. Organized and detailed oriented.
  12. Self-starter and motivated to learn.
  13. Have a passion for TikTok.
  14. Business proficiency in English and Bahasa Indonesia.

Jobdesk

  • Provide consultation, strategy, and media plans for advertisers based on their business objectives.
  • Provide pre-campaign workshop to help advertisers & their agencies to design TikTok Hashtag challenge & other campaigns for success.
  • Coordinate and collaborate with ad ops, product and R&D teams, etc. internally to ensure a smooth and successful campaign execution.
  • Conduct post campaign data analysis, find insights and provide review for advertisers.
  • Investigate and work directly with product and engineering teams to help them troubleshoot client issues during a campaign.
  • Analyze campaign performance data to offer clients data-driven business insights and simultaneously use those insights to improve our advertising offerings.
  • Analyze past campaigns performance and finding common trends to build best practice.
  • Support and work with the sales team on pre-sale research and pitch.
  • Manage custom programs or sponsorships with other departments internally.
  • Lead the custom content campaigns to ensure assets are distributed and delivered timely.
  • Kick-off campaigns with clients and manage all timelines, assets and opportunities for optimization.
  • Serve as an external product consultant educating clients and agencies on product solutions and best practices, and ultimately grow existing business partnerships.
  • Proactively lead product update discussions, educate brands and agencies on TikTok’s new and existing products, and advise on best practices to drive optimal performance and groundbreaking campaigns.

Jobdesk Tambahan

  • Share marketplace feedback and guide our advertising and product strategy.
  • Collaborate with internal stakeholders to develop best in class playbooks, strategies, processes.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja TikTok Indonesia Mei 2023 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA TIKTOK INDONESIA DESEMBER 2023

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.