Lowongan Kerja OYO Rooms Surabaya Mei 2023

Lowongan Kerja Business Development PT Oyo Rooms Indonesia (OYO Rooms) Surabaya & Malang Mei 2023

Lowongan Kerja OYO Rooms Surabaya Mei 2023

PT Oyo Rooms Indonesia (OYO) merupakan perusahaan jaringan hospitality berkembang dan terbesar di Asia dan dunia. Dengan dikawal oleh industry satlwarts dan pendiri pintar dan CEO, Ritesh Agarwal, bertujuan mentransform bisnis hospitality untuk mendunia.

OYO Rooms, umumnya lebih dikenal sebagai OYO, adalah jaringan layanan perhotelan dan hotel hemat di India. Didirikan pada 2013 oleh Ritesh Agarwal dan sejak itu berkembang menjadi sekitar 8.500 hotel di kota-kota di India, Malaysia, Nepal, Tiongkok, dan Indonesia.

Buat kamu para pencari kerja, jangan lupa bahwa membaca adalah hal yang sangat penting dan menjadi modal utama untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan nyaman. Dengan membaca, kamu bisa mendapatkan banyak informasi dari perusahaan yang ingin masuki. Dengan membaca juga, kamu tidak akan mudah tertipu dengan info lowongan kerja palsu yang hanya akan memeras waktumu.

Informasi yang tercantum pada lowongan kerja dari sebuah perusahaan itu, bukan hanya pelengkap tapi juga menjadi penentu kamu akan diterima atau tidak. Dengan membaca persyaratan yang diajukan perusahaan dalam lowowngan kerjanya. Kamu akan bisa mempersiapkan diri lebih baik.

Seperti jika perusahaan mewajibkan kamu untuk memiliki surat sehat, kamu bisa datang kepusksesmas dan meminta diperiksa kesehatanya untuk mendapatkan surat sehat. Atau jika ternyata perusahaan itu meminta kamu untuk mencantumkan akun sosial media kamu, kamu bisa membuat akun sosial terlebih dahulu. Membaca informasi yang ada di lowongan kerja juga, membuat kamu bisa menyiapkan banyak hal. Mulai dari menyiapkan surat lamaran kerja dengan dokumen-dokumen lainnya.

Untuk kamu yang belum tau cara menyusun lamaran pekerjaan, kamu bisa mulai dengan menuliskan lamaran kerja, baik menggunakan tangan atau komputer, jika perusahaan mengharuskan kamu melamar melalui email. Setelah selesai menulis lamaran kerja, kamu bisa melanjutkan dengan mengumpulkan dokumen pendukung, seperti Ijazah untuk informasi nilai kamu saat sekolah dan data pribadi seperti KTP.

Saat ini PT Oyo Rooms Indonesia (OYO Rooms) yang berlokasi di Surabaya & Malang sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Business Development yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Business Development (East Java)

Kualifikasi

  1. 1-3 years of experience in sales, business development or partnerships/acquisitions. Preferably from financial services (banking, insurance, loan, investment products).
  2. Accustomed in working under pressure of acquiring targets.
  3. Good presentation and negotiation skills.
  4. Good analytical and numerical skills.
  5. Thrives in a role that requires meeting new people, building and maintaining relationships.
  6. Ready to be placed in Surabaya or Malang and may be relocated to other cities if needed.

Jobdesk

  • Plan & oversee business development efforts for OYO Indonesia in assigned areas/clusters with a goal to on-board high-quality budget properties (hotels or housings) onto OYO network.
  • Identify new properties that meet OYO standards in terms of location, pricing, infrastructure quality, owner (partner) willingness etc. and pitch OYO’s partnership proposal.
  • Negotiate OYO’s commercial agreement with interested partners.
  • Work closely with revenue management team to drive topline for the partner.
  • Collaborate with other teams in OYO such as operations, marketing, pricing, customer support, finance etc. to ensure smooth functioning of properties on day-to-day basis.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja OYO Rooms Surabaya Mei 2023 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA OYO ROOMS DESEMBER 2023

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.