Lowongan Kerja Halodoc Mei 2023

Lowongan Kerja Halodoc Jakarta Mei 2023

Lowongan Kerja Halodoc Mei 2023

Halodoc adalah sebuah aplikasi dan situs web asal Indonesia yang bergerak di bidang kesehatan. PT Media Dokter Investama, perusahaan aplikasi ini didirikan pada tahun 2016 di Jakarta oleh Jonathan Sudharta.

Hingga tahun 2023, total pendanaan yang diterima adalah sekitar US$13 juta atau sekitar Rp170 miliar; beberapa investornya atara lain Gojek, Blibli, Clermont, dan NSI Ventures. Halodoc mengumumkan kerjasama dengan GO-JEK pada bulan Mei 2023.

Melalui kerja sama tersebut GO-JEK akan menghubungkan fitur GO-MED di dalam aplikasi GO-JEK dengan aplikasi Halodoc. Sehingga pengguna GO-JEK akan langsung diarahkan ke aplikasi Halodoc untuk pemesanan kebutuhan medis seperti obat atau vitamin.

Selain itu, Halodoc juga menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan asuransi.

Tips Supaya Sukses Ketika Wawancara Kerja

Perhatikan Mengenai Tata Krama dan Bahasa Tubuh – Segala bentuk bahasa tubuh dan sopan santun akan menjadi penentu akhir. Buatlah kesan yang sangat baik sehingga mereka yang mewawancarai Anda akan merasa nyaman, terkesan dan percaya bahwa Anda adalah kandidat yang tepat untuk lowongan yang akan mereka tawarkan. Yang penting selalu fokus dan konsisten dengan apa yang Anda lakukan sejak menulis surat lamaran kerja hingga menyusun resume.

Tunjukan Sikap profesional dan Bersikap Ramah Serta Perhatikan Penampilan Anda – Perhatikan bahasa dan intonasi saat berbicara saat Anda menjawab beberapa pertanyaan pewawancara. Dan jangan sampai terdengar monoton atau terlalu keras karena akan terdengar aneh.

Dan untuk pakaian, alangkah baiknya jika Anda memakai pakaian formal sesuai dengan posisi yang akan Anda tempati di rumah sakit. Karena sikap yang baik, dan penampilan yang rapi merupakan salah satu poin keberhasilan Anda saat berhadapan dengan pewawancara.

Datanglah Tepat waktu – Tiba pada waktu yang ditentukan adalah bagian penting dari menghadiri wawancara. Datang tepat waktu pada saat wawancara tidak hanya menjadi syarat kedisiplinan atau menunjukkan kedisiplinan kandidat tetapi juga akan memberikan rasa hormat dan penghargaan kepada mereka yang telah menelepon.

Saat ini Halodoc yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Customer Service Team Leader

Kualifikasi

  1. Ensure shift schedule align with daily operational 
  2. Ensure availability of each CS agents (online monitoring, rest schedul
  3. Monitor daily agent’s performance as per 
  4. To support every improvement needed for each agent as per-QC 
  5. Prepare weekly, biweekly, and monthly performance report (ticket, SLA from every channel, etc)

Claim Analyst

Kualifikasi

  1. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  2. Good analytical thinking
  3. Bertanggung jawab

Jobdesk

  • Dapat mengoperasikan komputer (minimal Word dan Excel)
  • Memiliki inisiatif, kreatif dan mampu bekerjasama dalam Team
  • Memiliki keinginan belajar untuk maju dan bekerja keras

Membership Manager

Kualifikasi

  1. Bachelor’s Degree in Business Administration or related field preferred.
  2. 7+ years experiences, preferably experience of health insurance and/or healthcare TPA with exposure to underwriting, policy/membership administration and claims.
  3. Managerial/supervisory experience in underwriting, membership administration, claims, customer service and/or training environment.
  4. Excellent knowledge of health insurance policy, underwriting, membership and policy administration.
  5. Excellent knowledge of all facets of medical/claims procedures, terminology, payment analysis and claims processing systems.
  6. Ability to perform in a research, analytical, advisory and consultative role.
  7. Computer literate
  8. Good communication skill

Jobdesk

  • Initiates and directs the necessary action to develop and maintain the policy/membership administration, claims processing system(s) and call center and case management systems to allow all systems and inquiries in a systematic manner.
  • Works with all areas to promote efficient processes, enhance teamwork and gain an understanding of the entire adjudication process, including use of new technology to improve work flows.
  • Effectively communicate with customers, potential customers, and vendors to maintain strong work relationships and to enhance the potential for futures business.
  • Ensure all policy and membership administration, call center, case management and claim process meet the SLA
  • Performs other duties or projects as assigned to contribute to the efficiency, effectiveness and productivity of the division.
  • Accountable on daily operations to meet productivity or service standard as defined by management in line with department and/or division.
  • Maintains and motivates a staff of competent personnel to best utilize individual and group capabilities by using performance planning, training, staff meetings, etc.
  • Meet the company KPI’s on monthly, quarterly and yearly basis.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Halodoc Mei 2023 melalui email berikut: 

DAFTAR CUSTOMER SERVICE TEAM LEADER

DAFTAR CLAIM ANALYST

DAFTAR MEMBERSHIP MANAGER

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.